Rabu, 28 September 2011

Pelatihan Santri Indigo Hari ke Dua (3)


Siang hari, Pukul 13.25 . Setelah waktu istirahat, sholat dan makan siang usai. Di lanjutkan kembali pelatihan santri Indigo. Pada kesempatamn kali ini, para peserta di pertemukan dengan drummer unik Indonesia. Ia lah Gilang Ramadhan.
Drummer yang memberikan nuansa yang berbeda. Dengan solo drum nya yang berjudul "Rythem Sawah". Kak Gilang juga memperlihat kan pada para peserta bagaimana ia memainkan musik dengan alat yang ada, tidak harus dengan alat musik sungguhan. Misalnya, galon air. Kak Gilang mampu menghadirkan suara musik yang bagus. dan para peserta pun menyambut nya dengan tepuk tangan yang meriah. Acarapun dilanjutkan dengan tanya jawab antara para peserta pelatihan dengan kak Gilang.
Dengan antusias, para peserta melontarkan pertanyaannya satu persatu. Bagaimana sih . kok bisa memainkan alat-alat yang ada menjadi alat musik? . Begitulah pertanyaan-pertanyaan yang ada dalam benak para peserta.
Dan akhirnya. setelah selesai tanya jawab antara peserta dan kak Gilang. Panitia mempersilakan bagi para peserta untuk berkesempatan berfoto dengan Kak Gilang Ramadhan.
 Acara pun selesai waktu menjelang ashar, pukul 15.20. Dan Kak Gilang pun meninggalkan tempat acara.
Begitu pula dengan panitia, memberikan waktu bagi para peserta untuk istirahat dan sholat ashar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar